Billboard Baligho

Setelah memutuskan menggunakan billboard sebagai media iklan bagi perusahaan Anda dan untuk brand image produk Anda, diperlukan pembuatan iklan yang sebenarnya. Billboard dengan cepat dapat menarik perhatian pelanggan potensial dan meninggalkan kesan abadi. Beberapa cara terbukti dapat membuat iklan billboard menjadi terkesan:



1. Warna, Jika menggunakan gambar tebal dan backsplash cerah, iklan harus mencakup warna yang berbeda yang menarik mata dan meminta konsumen untuk membaca sisa iklan.

2. Gambar, Memilih gambar yang menarik dan foto yang bagus juga dapat menarik perhatian orang yang lewat. Orang akan penasaran dan mempelajari lebih lanjut tentang sesuatu yang baik yang tidak biasa untuk mereka atau sesuatu yang mereka telah tumbuh untuk diketahui pada masa lalu.

3. Slogan, Bekerja dengan tim pemasaran untuk melakukan brainstorming singkat, slogan yang mengesankan bahwa orang akan mengambil dengan mereka setelah melewati billboard. Dengan slogan mengingatkan konsumen untuk berpikir tentang industri yang berhubungan untuk membantu mempengaruhi keputusan mereka untuk memilih perusahaan lebih dari pesaing.





4. Konten Vital, Setelah memiliki konsumen untuk melihat billboard, pastikan informasi yang mereka perlu berinteraksi dengan pengiklan billboard dimasa depan. Informasi ini terdiri dari nomor telepon, alamat website, dll, dan pastikan bahwa data mudah untuk dibaca dan diingat.



Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi CV.KLIKA hp/WA 08116191119
Share on Google Plus

About CV KLIKA

CV.KLIKA Memberikan Total Solusi Dalam Bidang Advertising dan Promosi "CV.KLIKA" Informasi klik aja www.klikA.co.id